Mabok I

gw mau berbagi cerita nyata tentang pengalaman yang baru aja gw dapet selama gw tugas kerja di Malang-Jatim.Mohon maaf klo tulisan gw kgk menarik cz gw bukan penulis.

13 September 2010. Jam sudah menunjukkan pukul 11.35,badan udah capek banget cz baru pulang kerja,tapi mata gw kgk bisa dipejamkan. Akhirnya gw cuci muka & cepat-cepat ganti baju,pakai jaket double+syal gw lilitkan di leher cz hawa pegunungan dimalam hari dingin banget. Gw nyala’in motor dan gw pacu ke arah alun-alun Malang Kota cz kata teman gw dimalam hari banyak cowok gay.

Sekitar 15-20 menit perjalanan akhirnya gw sampai juga di tempat tujuan gw coz gw kos di daerah Batu.Sesampai di Alun-alun cuma ada sekitar 7 atau 8 cowok.hanya ada dua orang yang menarik perhatian gw cz penampilan mereka cukup menarik & sesuai tipe gw. Gw suka cowok yang “sedikit” chubby,not too much.

Gw jalan muter-muter sambil memperhatikan cowok-cowok yang ada di sana.lalu gw mencari tempat duduk & duduk sendiri di alun-alun sambil memperhatikan tingkah mereka. Dua cowok tadi saling ngobrol dengan asyiknya.Gak lama kemudian salah satu dari mereka jongkok di depan cowok satunya.gw buka mata lebar-lebar..gilaaaa ternyata tuh cowok lagi ngisap. Sambil menelan ludah,gw cuma bisa menikmati pemandangan indah itu.Dan benda tumpul di dalam celana dalam gw mulai mengeras & mendesak ingin keluar.

Tapi kejadian tersebut hanya berlangsung beberapa menit cz ada beberapa orang yang wara-wiri berjalan & memandangi aktivitas syahwat mereka.Dan akhirnya kedua cowok itu pergi ke arah motor mereka masing-masing & memacu motor mereka keluar area alun-alun ke arah yang berbeda. Tak terasa sudah jam 02.45 pagi,suara ayat suci sudah mulai terdengar dari masjid cz di seberang alun-alun terdapat masjid & suasana alun-alun juga semakin sepi hanya tertinggal 3 cowok termasuk gw. Dan ada sosok pria sekitar umur 30’an mendekati gw,tapi dia hanya duduk di seberang gw & membelakangi gw. Tak lama kemudian ada cowok dengan mengenakan celana jeans selutut&jaket model army dengan tinggi sekitar 170’an,wajah lumayan cakep&kulitnya bersih berjalan ke arah orang yang di seberang gw,tapi dia cuma melewati orang itu & langsung berjalan ke arah gw.

Tuh cowok langsung duduk di sebelah gw sambil menanyakan jam ke gw cz dia melihat gw mengenakan jam tangan.Nafasnya bau alkohol,nyali gw sempet menciut cz kata temen gw di alun-alun juga rawan tindak kriminal. Tapi gw masih bisa sedikit mengendalikan ketakutan gw.langsung aja gw jawab “jam 3 kurang mas.” Lalu dia tanya segala macam yang arah omongannya semakin ngelantur,maklumlah namanya juga orang .,tapi anehnya gw semakin santai menhadapi dia & ketakutan gw mulai sirna.

Setelah ngobrol sana-sini,dia bangkit dari duduknya & berdiri di samping kiri gw.Anehnya walaupun dia tapi dia bisa melihat jelas anting yg gw pake,mungkin karena sinar dari permata imitasi dari anting yang gw pake kali y..!! Dia meminta gw supaya gw membuka anting gw itu cz dia pengen coba.tapi gw berpikir pasti bakalan dia minta.tapi gak apa-apalah toh harganya cuma 8ribu doang.karena cuaca dingin banget tangan gw juga sedikit basah karena tangan gw habis menyentuh tempat duduk yang gw dudukin yang terbuat dari potongan lantai keramik. Gw coba buka anting gw tapi susah banget karena licin.kemudian gw suruh dia yang membuka anting gw.Dan dia berdiri di depan gw,anehnya jantung gw berdebar keras banget & mata gw mengarah ke arah kemaluan dia. Gw beranikan tangan gw buat meraba kontol dia.Dia merasakan sentuhan gw di kontolnya &dia langsung marah,karena dia cowok normal yang kontolnya kagak pernah disentuh oleh cowok gay ato cowok normal laennya. Gw semakin berdebar takut di hajar sama tuh orang.apalagi emosi orang dalam keadaan kagak bisa di kontrol. Tapi untungnya dia cuma bentak gw sebentar.Dia melanjutkan untuk membuka anting gw,tapi dia nampaknya juga kesulitan cz dia dalam posisi berat. Akhirnya gw coba buka sendiri & berhasil terbuka.Lalu dia meminta supaya di pasangkan di telinga dia sebelah kiri,nah pas saat gw memasangkan anting di telinga dia,gw tempel’in kontol gw yang udah tegang banget ke badan dia.anehnya dia diam saja. Setelah terpasang gw duduk di sebelah dia lagi sambil ngelanjutin obrolan yang semakin lama semakin ngelantur. Gw pancing ngomong masalah sex sama dia,gw tanya kontol dia seberapa panjang,sambil gw pegang-pegang kontol dia yg masih terkulai lemas di dalam celananya. Gw hina dia kalau kontol dia kecil banget,dia emosi dia bilang:”kontol gw gede,tuh masih tidur”. langsung aja gw bilang:.”coba tunjukkin ke gw.” Tangan gw tanpa menunggu persetujuan dari dia langsung gw buka resleting dia.gw raba-raba kontol dia yang masih lemas di dalam celana dalamnya itu.gw kesusahan buat mengeluarkan semua kontolnya. Akhirnya gw buka paksa ikat pinggang&pengait celananya.lalu gw buka lebar-lebar,dan gw plorot’in celana dalamnya. Kontolnya begitu indah bentuknya walaupun dalam keadaan lemas.dengan jembut yang hitam lebat&kantung bijinya yang lumayan besar,nampak seperti spermanya penuh di dalam kantungnya. Dia menyuruh gw buat ngisap kontolnya supaya bisa ereksi sempurna.langsung aj mulut gw melumat kontol dia,yang dari tadi nahan nafsu gara-gara melihat adegan dua cowok tadi.gw nikmatin setiap centi kontol cowok ini.betapa nikmatnya kontol cowok normal,perlahan kontol dia semakin membesar&mengeras.

Tiba-tiba ada suara motor datang,ternyata cowok yang gw liat pas tadi diisap datang lagi. cowok ini langsung menarik celananya&memakainya kembali.

About sobatabc

I'm just an imperfect man.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s